Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016

Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016 - Hallo sahabat tecno, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Masterhape, Artikel Ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016
link : Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016

Baca juga


Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016

Harga Asus Zenfone 4S Terbaru

Harga Asus Zenfone 4S -  MasterHape - Asus Zenfone 4S Merupakan sebuah pablet keluaran terbaru generasi penerus dari Asus Zenfone 4 yang memiliki spesifikasi yang lebih garang dari saudaranya. Zenfone 4S ini mulai diperkenalkan di pasar Smartphone indonesia pada bulan juni. Ini merupakan sebuah terobosan baru dari vendor asus untuk menjawab kekurangan dari produk smartphone asus zenfone 4 sebelumnya.

BACA JUGA:
Asus Zenfone

Harga Asus Zenfone 4S pada bulan ini berada di kisaran harga Rp 1,7 jt. Jika anda ingin spek yang lebih bagus lagi, Kami merekomendasikan anda untuk mencoba asus zenfone 5. 
Asus Zenfone 4S Memiliki layar dengan ukuran 4,5 yang sudah menggunakan lapisan anti gores Gorila Glass 3. Dudukung pula dengan teknologi IPS (In-plane Switching) yang akan memberikan tampilan warna yang menarik saat dilihat dari berbagai arah sudut pandang hingga 178 Derajat.

Dari segi kamera, Asus Zenfone 4S ini sudah menggunakan kamera auto focus 8Mp, lensa dengan 5 elemenyang akan membuat kualitas foto / gambar lebih tajam. Selain itu teknologi Pixel Master yang mana teknologi ini menggabungkan teknologi penggabungan pixel dengan algoritma optimalisasi gambar yang dapat meningkatkan kontras hingga 200% dan juga sensivitas cahaya sampai dengan 400% , dengan teknologi ini akan mengurangi nois pada kualitas gambar yang diambil.

SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 4S TERBARU
  • Layar 4,5 inch” IPS Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 480 x 854 Pixel, 16 juta Warna, Autofocus, LED Flash, 
  • Kamera Depan:  VGA,  Kamera 8 MP.
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Video HD 1080p@30Fps
  • Dual SIM GSM / GSM, Jaringan GPRS,EDGE, 3G, HSDPA 42 Mbps
  • Memori Internal: 8 GB, Availbale Memori 4.6 GB, Memori Eksternal: MicroSD upto 64GB
  • OS Android v4.3 Jellybean, RAM 1 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM, Micro USB
  • CPU Intel Atom Z2520 DualCore 1.2 Ghz, GPU PowerVR SGX544MP2
  • Baterai 1750mAh, Talktime: 10 Jam

Kelebihan Asus Zenfone 4S

Asus Zenfone 4S memiliki layar yang tidak terlalu besardan juga tidak terlalu kecil sehingga anda akan mudah untuk menavigasi layar tersebut, Tetapi masih tetap nyaman dimasukkan di dalam saku anda. Sudah mengadopsi sistem operasi terbaru yaitu android Jelly Kitkat dengan versi 4.4.2 yang mempunyai tampilan antarmuka lebih lembut dengan didukung prosesor intel ayom Z2520 dengan speed 1,2 Ghz, Quad-Thread Hyper Threading Technology yang mempu membuat kinerja smartphone ini lebih responsif dan garang

Kekurangan Asus Zenfone 4S

Meskipun telah ditingkatkan, namun kapasitas baterai masih tergolong rendah yaitu 1750 mAh, Baterai ini juga tidak bisa dilepas dengan mudah. Sedangkan pada kamera bagian depannya hanya mengguanakn kamera VGA dan juga dihilangkannya sensor pencahayaan yang membuat layar tidak bisa otomatis menyesuaikan kecerahan.
HARGA ASUS ZENFONE 4S
HITAMSKY BLUE
RAM 1GB/ ROM 8GB
Rp 1.750.000
RAM 1GB/ ROM 8GB
Rp 1.750.000
Buruan Beli Sekarang Juga!!! 
Gratis Ongkos Kirim. Bisa Bayar Dirumah (COD)

Jika anda ingin membeli smartphone asus zenfone 4S ini, silahkan anda coba berkunjung ke toko online lazada.co.id. Banyak promo yang bisa anda dapatkan sehingga harga yang anda dapat nantinya jauh lebih murah dari harga pasaran asus zenfone 4S.

Demikianlah update terbaru spesifikasi dan daftar harga asus zenfon 4s terbaru bulan ini. Semoga bermanfaat. Cek juga daftar harga smartphone canggih lainnya.


Demikianlah Artikel Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016

Sekianlah artikel Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016 dengan alamat link https://tecnonewlogi.blogspot.com/2015/07/harga-asus-zenfone-4s-terbaru-2016.html

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2016"

Post a Comment