Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge - Hallo sahabat tecno, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Masterhape, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge
link : Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Baca juga


Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge - Ini dia kabar menggembirakan bagi anda pengguna handphone Samsung galaxy S6 Dan S6 Edge, Pasalnya vendor asal negeri ginseng korea ini baru - baru ini merilis tema baru untuk melengkapi aplikasi yang terdapat dalam samsung tipe S6 ini. Ada sembilan tema yang baru saja dirilis pada minggu ini yang sudah masuk dalam theme store Galaxy S6.

Seperti pada tema - tema samsung galaxy lainnya yang berada di Theme Store, Tema - tema baru yang di lounching tersebut bisa segera anda download dengan percuma. Tema yang disediakan oleh samsung ini sangat keren dan anda bisa mendownloadnya sesuai dengan tema atau hobi kesukaan anda. 

Tema Baru Di Samaung Galaxy S6 dan S6 Edge

Tidak hanya sebatas mendownload dan menggunakan tema tersebut, Anda juga akan dimudahkan untuk mengubah aspek tema tersebut seperti memodifikasi ikon, dan juga sub menu dengan sangat cepat. Tema - tema terbaru tersebut sangat mengasikkan karena dapat merubah aspek TouchWiz. 

Baca:
Bagi anda penguna samsung galaxy S6 dan S6 Edge yang belum menggunakan tema terbaru ini silahkan segera meluncur ke theme store anda dan segera rubah tampilan phonsel galaxy anda supaya terlihat lebih keren.


Demikianlah Artikel Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Sekianlah artikel Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dengan alamat link https://tecnonewlogi.blogspot.com/2015/07/ada-banyak-tema-baru-di-samsung-galaxy.html

0 Response to "Ada Banyak Tema Baru Di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge"

Post a Comment