Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan?

Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan? - Hallo sahabat tecno, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Masterhape, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan?
link : Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan?

Baca juga


Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan?

Asus Zenfone Go - MasterHape - Bila sebelumnya diberitakan bahwa vendor asal taiwan ini akan segera melansir tablet murah dengan label Zenpad C. Kini vendor taiwan ini memiliki sebuah amunisi baru yang akan diluncurkan di pasar smartphone global yaitu Asus Zenfone Go.

Produk asus zenfone go ini akan segera diluncurkan dengan balutan warna-warni yang sangat menggoda dengan beragam pilihan warna seperti pink, biru muda, dan putih. Menurut sumber smartphone ini diperkirakan akan membidik segmen entry - level dengan bandrol harga yang diperkirakan akan tetap terjangkau.

Asus Zenfone Go
Berbicara soal spesifikasi yang ditawarkan, Asus zenfone go ini memang sengaja membidik market kalangan anak muda dengan budget yang terbatas. Walaupun harga yang ditawarkan nantinya relatif terjangkau akan tetapi smartphone ini memiliki kekuatan yang bisa dibilang mumpuni. dilansir dari tabloidpulsa.co.id, nantinya asus zenfone go ini akan menyematkan panel layar berukuran 5 inci 720p. dengan dapur pacunya menggunakan prosesor Mediatek MT6582, yang bukan lagi menggunakan Chipset Intel seperti pablet asus sebelumnya yaitu asus zenfone 4,5,6 dan yang terbaru asus zenfone 2 series. Sedangkan untuk kapasitas memorinya sendiri menggunakan RAM sebesar 2 GB yang didukung dengan memori internal 8 GB.
Di bagian fotografi, Asus zenfone Go diberitakan akan menggunakan sensor kamera 8 Mega Pixels di bagian kamera belakangnya dan 2 Megapixels di bagian kamera depannya. Untuk Koneksi ang digunakan zenfone go masih menggunakan 3G dan belum menggunakan 4G LTE

Pada sektor fotografi, Zenfone Go dikabarkan akan menjejalkan sensor kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan. Daya koneksi internetnya masih mengandalkan teknologi jaringan 3G, belum 4G LTE.

Belum ada informasi kapan ASUS Zenfone Go ini akan diperkenalkan resmi ke publik, termasuk diinfokan jadwal rilisnya di pasaran. Kita tunggu saja.


Demikianlah Artikel Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan?

Sekianlah artikel Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan? dengan alamat link https://tecnonewlogi.blogspot.com/2015/07/asus-zenfone-go-siap-diluncurkan.html

0 Response to "Asus Zenfone Go Siap Diluncurkan?"

Post a Comment