Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - Hallo sahabat tecno, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ponsel, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE
link : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE

Baca juga


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - Masterhape, Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB - Satu product yang mengagumkan di bangun dari komponen yang mengagumkan, serta sekali lagi kami sudah menaikan tingkatan. Kami datang dengan ketentuan awal dalam pengembangan Xiaomi Redmi Note 2 kalau kami menginginkan 5, 5 inci 1. 080 display namun sesaat merk lain cuma menyibukkan diri dengan ukuran monitor serta resolusi, kami lebih concern ke perincian juga. Bekerja dengan AUO kami tawarkan monitor dengan Panel Self Refresh (PSR) tehnologi mutakhir, mengkonsumsi daya yang rendah, kepadatan piksel 403 PPI, sampai 450nit kecerahan, serta pengurangan 75% dalam refleksi terima ke GFF laminasi penuh. 

Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE
HARGA: RP 1.599.000
Only support 4G LTE-TDD bands untuk kartu Bolt dan Smartfren
5.5-inch screen, 1920x1080 pixel display
MTK MT6795 64-bit octa-core processor
3060mAh Li-po removable battery
MIUI 7 update by user manual

MediaTek MT6795 64-bit Octa-core Processor
Packing processor octa-core 64-bit 2. 0GHz MTK MT6795 untuk 16 GB serta 2. 2GHz MTK MT6795 untuk 32 GB, Xiaomi Redmi Note 2 kemampuan serta kemampuan operasional ditingkatkan dengan pendekatan komputasi heterogen Qualcomm. Chipset ini memakai integrasi yang kuat dari banyak komponen untuk kecepatan yang mengagumkan serta efisiensi daya. Diantara mereka, custom Krait CPU architecture untuk kemampuan puncak berkepanjangan, konektivitas 4G LTE TDD bands untuk kartu Bolt serta Smartfren. Tak dapat 4G untuk Telkomsel, XL, Indosat serta optimal jaringan di H+ (3. 5 G), Adreno 405 GPU untuk grafis yang superior serta pengalaman gaming, tingkatkan antarmuka 3D, warna serta struktur. 

Fist Body Curved Kaca dunia
Dunia yang kita tinggali ini beralih serta bakal selekasnya diwariskan oleh generasi baru. Kami memakai curved Corning gorilla glass yang mengagumkan dibagian belakang. Perasaan yang tambah baik di tangan Anda. 

3060mAh Super baterai
Kami mengerti kalau Anda mempunyai kehidupan untuk hidup serta Anda tidak mau melupakan tiap-tiap sisi dari itu lantaran baterai flat. Untuk memberi saat terpanjang kita sudah dipasang Xiaomi Redmi Note 2 dengan 3600mAh Sony baterai/ATL, serta processor manajemen daya yang mutakhir semuanya dikendalikan oleh MIUI. Dengan adanya ini ditata, Anda bisa konsentrasi pada hari serta tak baterai Anda. 

13 Megapixels Camera
Kamera paling baik yaitu yang Anda punyai dengan Anda, Xiaomi Redmi Note 2 mempunyai kamera yang mengagumkan! Mengambil photo cepat serta blur gratis dengan 13 megapixel Samsung sensor, serta flash dual LED suara membuat keseimbangan prima sinar untuk gambar malam. Bahkan juga aksi cepat dapat dikerjakan dengan 0 lag 30 fps burst model. 

Partner Paling baik : MIUI
Dengan kemampuan mengagumkan serta pilihan kustomisasi, MIUI 7 senantiasa bakal jadi pilihan yang pas dari OS untuk Xiaomi Redmi Note 2. Kami bahkan juga mengambil langkah lebih jauh serta sudah didesain 5 wallpaper spesial untuk mencocokkan warna telephone Anda untuk semakin banyak poin style!

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB
Apa yang ada di dalam kotak:   
UnitChargerKartu GaransiKabel Data
Fitur Umum:
SKU    XI619ELAA3AGYWANID-6255562
Kamera Belakang (Megapiksel)    13
Kamera Depan (Megapiksel)    5
Ukuran layar    5.5
Model    Redmi Note 2
Sistem Operasi    Android
Versi Sistem Operasi    Android
Ukuran (L x W x H cm)    15.4 x 7.8 x 1
Garansi produk    1 Tahun Garansi Distributor
Berat (kg)    1
Memori RAM (Gb)    2gb
Sim type    Nano SIM
Kapasitas Penyimpanan    16


Demikianlah Artikel Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE

Sekianlah artikel Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE dengan alamat link https://tecnonewlogi.blogspot.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-note.html

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE"

Post a Comment